Assassin’s creed valhalla Semua yang kita tahu

Assassin’s creed valhalla Semua yang kita tahu
74 / 100 SEO Score

Assassin’s Creed Valhalla telah secara resmi diumumkan, mengkonfirmasikan banyak dari apa yang telah kami duga: permainan Assassin’s Creed berikutnya akan datang pada tahun 2020, dan itu semua tentang Viking. Sebagai pemimpin klan Viking, pemain akan bentrok dengan Saxon ketika prajurit Norse berusaha menetap di Inggris.

 

Tanggal rilis Assassin’s Creed Valhalla?

Assassin’s Creed Valhalla akan datang 1 Januari 2020

Berikut adalah trailer untuk Assassin’s Creed Valhalla :

Kapan dan di mana Valhalla diatur?

Assassin’s Creed Valhalla terjadi di Inggris pada abad kesembilan, dimulai pada tahun 873. Klan Anda telah meninggalkan Norwegia di belakang untuk memulai kehidupan baru di Inggris, yang mungkin sedikit lebih ramah, tetapi mengurusi beberapa wilayah baru tidak akan mudah. . Anda masih harus berurusan dengan orang Saxon, yang tidak senang dengan kehadiran Anda.

Dalam sejarah nyata, pasukan Viking menginvasi dan menaklukkan sebagian besar Inggris antara tahun 860 dan 900 M, tetapi serangan kecil terjadi beberapa dekade sebelumnya. Raja Alfred Agung dari Wessex, seorang tokoh nyata, ada di trailer Valhalla di atas mengirim pasukannya keluar untuk memerangi Viking. Dia adalah salah satu dari sedikit penguasa Inggris yang berhasil mengalahkan tentara Norse.

 

Seperti apa pertempuran itu?

Assassin's creed valhalla

Berikut adalah beberapa catatan tentang kemampuan tempur Eivor yang dikonfirmasi:

Ada yang melempar kapak. Anda bisa melemparnya.
Eivor dapat menggunakan dua “hampir semua kombinasi senjata,” bahkan dua perisai jika Anda mau. Dua sumbu terdengar lebih baik bagi kita.
Pisau tersembunyi pembunuh klasik itu kembali, meskipun kali ini kurang tersembunyi: keluar dari ruang di bagian atas gauntlet Eivor.

Anda dapat berbagi perampok Viking khusus dengan teman

Saat Anda memperluas jangkauan klan Viking Anda dari Norwegia ke Inggris, Anda akan memimpin serangan besar-besaran terhadap musuh Saxon Anda. Meluncurkan serangan dari longboat Anda, menaklukkan benteng Saxon, dan bahkan melakukan sedikit diplomasi: Tampaknya Anda akan dapat “menjalin aliansi” dengan beberapa penguasa Inggris, meskipun kami tidak memiliki rincian tentang bagaimana itu akan bekerja namun.

Anda juga dapat membangun perampok Viking tentara bayaran yang unik untuk bertarung bersama klan Anda, dan Anda akan dapat berbagi perampok ini dengan teman-teman Anda agar mereka dapat digunakan dalam serangan mereka sendiri. Anda bahkan dapat memperoleh beberapa jarahan saat teman Anda menggunakan Viking khusus Anda dalam game mereka.

Valhalla tidak akan diluncurkan di Steam (untuk saat ini)

Mengikuti rilis eksklusif PC Division 2 di Epic Games Store daripada Steam, Ubisoft mengatakan akan merilis “beberapa” game lagi di Epic Store di masa depan. Sekarang kita tahu Assassin’s Creed Valhalla adalah salah satunya. Ini juga akan tersedia di peluncur Uplay Ubisoft.

Akankah kisah masa kini berlanjut?

Ya. Karakter modern Layla Hassan pertama kali muncul dalam Assassin’s Creed Origins dan sekali lagi di Odyssey, dan pemain akan menghuninya untuk ketiga kalinya di Valhalla. “Kami telah menemukan cara untuk memadukan hari ini menjadi jenis pengalaman baru bagi para pemain,” kata produser utama Julien Laferrière kepada Eurogamer.

Rating: 5.0/5. From 1 vote.
Please wait...

Share this post

Kirim Komentar